My Mini Library

Beberapa bulan sejak kepindahan gue ke daerah antah berantah yang disebut Sepatan (kebanyakan temen gue nggak tau nama tempat ini, meskipun begitu tempatnya ini nyaman juga kok), gue membeli sebuah lemari untuk menyimpan seluruh koleksi novel, buku, dan komik gue.

Here they are..


Penampakan isi lemari




Koleksi komik yang berharga
Koleksi novel yang 80% blom kebaca

Punya temen, belom dibalikin xD

Dan kegunaan lemari ini adalah untuk menghindari buku-buku dirusak oleh mahluk lucu yang satu ini :


Gilang, keponakan gue. Pelaku pengrusakan buku.

Semua ini masih belum seberapa dibandingkan dengan temen-temen maniak baca gue yang lainnya, haha. Tapi entah kenapa, gue lebih bangga menyimpan buku-buku sebagai benda keramat gue ketimbang baju-baju bermerk yang mungkin tahun depan udah nggak nge-trend lagi modelnya. Alasan lain, gue emang nggak mampu beli baju bermerk. LOL.

2 komentar

  1. wow banyak ya koleksinya kamu >,<

    BalasHapus
  2. Gabung BBI pasti tambah banyak bukunya....
    Yah yang hadiah Giveaway....
    Yang hadiah buntelan....
    Yang bikin ngiler....

    BalasHapus